Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Business Coach – Mengembangkan Bisnis dengan Top Coach Indonesia

Dewasa ini, banyak ditemukan pebisnis yang merasa bisnisnya hanya stagnan di satu titik, atau bahkan mengalami penurunan. Banyak pebisnis yang sebenarnya memiliki potensi untuk menjadi lebih sukses, namun hal tersebut bergantung pada kemauan dari pebisnis itu apakah mau belajar dan menggali potensinya lebih dalam lagi atau tidak. Di dalam perkembangan teknologi internet yang semakin pesat ini, banyak sekali ditemukan ilmu pengetahuan yang bisa digunakan untuk mengembangkan potensi seseorang. Di bidang bisnis sendiri, semakin banyak website website yang bermunculan dan memberikan berbagai informasi tentang berbagai ilmu bisnis, salah satu diantaranya adalah http://www.topcoachindonesia.com/.
Top Coach Indonesia didirikan oleh Tom MC Ifle, website ini bergerak di bidang bisnis dan memberikan banyak skill dan strategi khusus untuk mengembangannya. Tom MC Ifle sendiri adalah seorang Master Coach yang telah berpengalaman melakukan lebih dari 10.000 jam Coaching Session. Dalam setiap Business Coach yang beliau lakukan, jelas terlihat bahwa beliau ingin membantu pebisnis untuk memiliki visi, misi, dan kultur yang jelas tentang bisnis yang sedang dijalankan. Hasilnya nyata, berbagai bidang usaha banyak yang mengalami peningkatan profit dari 38 % hingga 5400 %.
Sebagai seoarang Master Coach paling sukses dari CCF ( Certified Coaches Federation ) dan ICF ( International Coach Federation), Tom MC Ifle memberikan banyak Business Coach dari berbagai media, baik televisi, internet, seminar dan workshop. Mempergunakan pengalaman belasan tahunnya, Beliau juga berhasil menerbitkan dua buah buku best seller berjudul “Profit is King” dan “Big Brain Big Money”. Gaya Bahasanya yang enak dan mudah dimengerti membantu para pengusaha untuk lebih sukses dengan menggali lebih dalam potensi terbaik mereka dan secara bertahap melakukan perbaikan secara menyeluruh dari sisi bisnis. Personal, dan teamwork.