Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bima Sakti Utama - Lancarkan Proyek Pertambangan dengan Alat-Alat Berat Berkelas

Bima Sakti Utama - Lancarkan Proyek Pertambangan dengan Alat-Alat Berat Berkelas!

Bima Sakti Utama - Lancarkan Proyek Pertambangan dengan Alat-Alat Berat Berkelas! - Pertambangan adalah serangkaian kegiatan dalam rangka upaya pencarian, penggalian (penambangan), pengolahan, pemanfaatan serta penjualan bahan galian yang dapat berupa batu bara, mineral, migas, panas bumi, dan lain sebagainya. Pertambangan sendiri memiliki beberapa karakteristik, antara lain: tidak dapat diperbaharui, memiliki risiko yang cukup tinggi, pengusahaannya membawa dampak bagi lingkungan, baik dampak fisik maupun dampak sosial yang relatif tinggi jika dibandingkan dengan kegiatan pengusahaan komodiri jenis lainnya. Adanya sifat yang tidak dapat diperbaharui inilah yang mendorong para pengusaha untuk mencari sumber cadangan baru dan untuk melancarkan proses pertambangan serta proses pencarian sumber cadangan baru tidak akan lepas dari penggunaan alat-alat berat. Keberadaan alat berat dengan dunia pertambangan memang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Pasalnya pertambangan dapat berjalan melalui ketersediaan alat-alat berat yang berguna untuk menggali, mengangkut, dan mengolah hasil tambang tersebut.
PT. Bima Sakti Utama merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang distributor tunggal alat berat untuk produk Yutong, Baifa Power, dan Zoomlion. Ketiga brand yang diusung oleh PT. Bima Sakti Utama ini merupakan brand dengan kualitas terbaik yang berkelas dalam bidangnya. Produk brand Zoomlion dengan type ZE230 adalah produk yang dilengkapi dengan jangkauan excavator yang bermanfaat untuk proyek pembangunan, pengerukan saluran sungai, pembongkaran bangunan, serta penggalian hasil bumi. Kapasitas pompa utama pada produk Zoomlion ZE230 ini dapat menyesuaikan secara otomatis dengan kapasitas kontrol yang proporsional dengan sistem pengoperasian yang mampu mengurangi daya yang hilang dari kapasitas pompa utama. Canggih sekali bukan?
Jadi, percayakan kelancaran proyek pertambangan Anda pada produk-produk berkelas dari PT. Bima Sakti Utama! Kunjungi bimasaktiutama.com untuk melihat detail produk-produk yang diditribusikan oleh perusahaan distributor terkemuka ini.