Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips aman main facebook di warnet

Tips aman main facebook di warnet

Tips aman main facebook di warnet - Facebook ??
Siapa yang tidak kenal dengan social media ini ? Facebook merupakan salah satu social media yang populer dan paling banyak digunakan di seluruh dunia baik untuk anak-anak, remaja atau pun dewasa. Dengan berkembangnya dunia internet ini, ada sebagian orang yang memanfaatkannya untuk mengambil data milik orang lain. Nah, untuk antisipasi supaya hal tersebut tidak terjadi, saya punya sedikit tips bagaimana supaya aman main facebook di warnet. jangan sampai ketika kita main fb di warnet, user sama password account di curi oleh orang lain.

Tips nya yaitu :

1. Jangan dulu login ke facebook, perhatikan dulu seluruh software yang terpasang dikomputer tersebut, baik yang portable atau yang lainnya. Kalau ada software (keylogger), uninstall dulu keylogger nya.
2. Apabila di warnet tersebut tidak ada antivirus luar seperti avg,avira,dll, saya sarankan lebih baik menginstall sendiri antivirus nya, sebab banyak sekali file-file keylogger yang bisa disembunyikan.
3. Pasang internet security nya, jangan sampai ketika kita sudah online di fb, username dan password kita sudah diambil orang lewat jaringan internet.
4. Jangan lupa log out fb kita.