Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengganti password facebook di hp

Facebook merupakan salah satu dari beberapa sosial media yang terkenal dan paling banyak pengguna nya. Adapun sosial media lain nya, seperti twitter, instagram, pinterest, dan yang lain nya, facebook masih tetap sosial media yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Facebook menyuguhkan berbagai fasilitas dan fitur yang sangat beragam kepada pengguna nya. Dan juga penggunaan nya pun cukup mudah dan simpel.

Namun, ada kalanya kita harus memperhatikan keamanan akun facebook kita jangan sampai akun facebook kita diakses oleh orang yang tidak kita inginkan. Salah satu tips untuk menjaga keamanan akun facebook, yaitu dengan mengganti password secara berkala. Minimal 1 atau 2 bulan sekali, kita ganti password akun facebook. Membuat password pun usahakan harus terdiri dari huruf (abc / ABC...), angka (123...), dan simbol (@#%..). Saya pernah membaca di koran, salah satu tips supaya password kita sulit ditebak orang adalah menggunakan "P45w0Rd 4LL4Y." Dikarenakan jika kita hanya menggunakan huruf saja seperti "pass", mungkin itu bisa ditebak oleh orang lain. Tapi jika menggunakan "P45w0Rd 4LL4Y", orang lain pun mungkin susah untuk menebak nya.

Nah, apabila anda sudah mencoba membuat "P45w0Rd 4LL4Y", sekarang tinggal anda praktekan dengan mengubah password lama anda dengan "P45w0Rd 4LL4Y", meskipun hal ini tidak menjamin 100% akan tetapi secara logika password seperti ini susah untuk ditebak, dan kalau dilihat diparameter kekuatan kata sandi "P45w0Rd 4LL4Y" termasuk "5TR0n9 P45w0Rd."

Untuk merubah password facebook di hp, berikut langkah-langkah nya :
1. Login terlebih dahulu ke akun facebook
2. Setelah itu klik "Pengaturan & Privasi"

Pengaturan & Privasi

3.Setelah anda klik, lalu klik "Menu Umum"
4. Setelah itu, pilih kata sandi
5. Dan rubah kata sandi anda

Ganti kata sandi