Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Banner murah Terpercaya di SHARE4RT

Jasa Pembuatan Banner murah Terpercaya di SHARE4RT

Jasa Pembuatan Banner murah Terpercaya di SHARE4RT - Banner merupakan salah satu media untuk mempromosikan iklan. Dengan menggunakan banner, kita dapat dengan mudah mempromosikan suatu iklan dengan mudah. Baik itu iklan yang berhubungan dengan keuangan, jasa, dan lain-lain. Terlebih kalau kita memiliki website yang berhubungan dengan bisnis, seperti jasa pembuatan blog, jasa SEO, dan lain-lain, kita dapat mempromosikan usaha kita dengan mudah melalui media promosi salah satu nya banner. Hanya saja banner yang kita buat harus menarik supaya orang yang melihat banner kita tertarik dan meng-klik banner tersebut, yang artinya usaha atau website kita dapat dikenal oleh pengguna internet. Biasanya banner sering berhubungan dengan kata-kata "jasa pemasangan iklan (advertisment), publisher (yang mem-publikasikan), dan advertise (pemasangan iklan). Kata-kata advertise ataupun publisher juga sering kita jumpai ketika kita mengikuti program PPC (Pay Per Click).
Sebelum saya jelaskan secara rinci mengenai banner yang merupakan salah satu media untuk mempromosikan suatu usaha. Saya akan jelaskan sedikit pengertian dari iklan !

Apa yang dimaksud dengan Iklan ???
Iklan adalah informasi mengenai suatu barang ataupun jasa yang dipasang di media massa. Iklan dapat kita temui di majalah, surat kabar, televisi, ataupun di internet. Iklan bertujuan untuk menarik perhatian, mendorong, serta membujuk pihak lain agar memiliki atau memnuhi permintaan yang terdapat dalam iklan tersebut.
Dan salah satu iklan yang ada di internet adalah iklan yang berkategori PPC (Pay Per Click) ataupun iklan yang hanya menampilkan banner yang didalam banner tersebut terdapat link menuju url yang kita inginkan, seperti link menuju blog atau website kita, ataupun ke tempat informasi bisnis kita.
Dan iklan yang hanya menampilkan banner saja, merupakan iklan di internet, yang cukup banyak digunakan oleh pemasang iklan (Advertiser). Selain itu banner juga dapat digunakan sebagai ciri khas blog atau website kita, seperti ada blog yang membuat judul blog nya melalui gambar ataupun untuk saling tukar banner sesama pengguna blogger untuk mempromosikan blogger nya.
Pada intinya banner, dapat digunakan sebagai media promosi yang cukup banyak digunakan oleh orang.

Dan apabila anda menggunakan banner untuk mempromosikan usaha anda, anda harus membuat banner tersebut se-menarik mungkin agar orang lain tertarik untuk meng-klik banner anda. Anda dapat membuat banner yang menarik dengan beberapa cara diantaranya menggunakan banner berformat .gif (untuk tampilan animasi) atau pun menggunakan format .gif,.png (tetapi gambar nya kelihatan professional).
SHARE4RT (http://share4rt.blogspot.com) merupakan salah salah satu website (berplatform blogger) yang menyediakan jasa pembuatan banner (http://share4rt.blogspot.com/2012/12/jasa-pembuatan-banner-from-share4rt.html). Selain menyediakan jasa pembuatan banner SHARE4ART juga menyediakan iinformasi seputar tutorial blogger, tips dan trik blogger, tips dan trik komputer, software, artikel islami, dan lain-lain. Admin nya bernama Eko Budi Santoso.

Anda dapat menggunakan Jasa Pembuatan Banner murah Terpercaya di SHARE4RT, dengan berbagai macam variasi format seperti format .gif (untuk animasi) ataupun format .gif. Ataupun berdasarkan ukuran yang cukup bervariasi, diantaranya ukuran 125X125, 300X250, 160X600, dan ukuran yang lainnya.Untuk masalah harganya tergantung kerumitan dalam membaut banner ataupun anda dapat bernegosiasi dengan admin SHARE4RT yaitu Eko Budi Santoso, dan apabila anda memesan pembuatan banner dengan jumlah yang banyak, anda akan diberikan diskon. Dan banner yang sudah di order akan langsung kerjakan bila admin SHARE4RT tidak sibuk, 1x24 jam banner dapat selesai dan hasilnya pun memuaskan. Apabila sudah selesai dibuat, admin SHARE4RT akan memberikan preview banner nya melalui email anda.
Atau pun ini harga yang sudah ditetapkan oleh Admin SHARE4RT (sewaktu-waktu dapat berubah)

Harga Jasa Pembuatan Banner murah Terpercaya di SHARE4RT

Dan berikut contoh banner yang di buat oleh admin SHARE4RT :

Jasa Pembuatan Banner murah Terpercaya di SHARE4RT
Jasa Pembuatan Banner murah Terpercaya di SHARE4RT



Jasa Pembuatan Banner murah Terpercaya di SHARE4RT





Jasa Pembuatan Banner murah terpercaya di SHARE4RT
Inilah contoh Banner yang di buat oleh admin SHARE4RT












Dan bagi anda yang berminat memesan Jasa Pembuatan Banner di SHARE4RT (http://share4rt.blogspot.com/2012/12/jasa-pembuatan-banner-from-share4rt.html), anda dapat menghubungi adminnya, melalui :

1. Facebook
(www.facebook.com/eko.mts) atau join di grup share4rt (http://www.facebook.com/groups/share4rt/)
2. Twitter
(https://twitter.com/Ekoebdisnts)
3. Yahoo Messenger
Untuk pembayaran nya dapat dilakukan melalui Pulsa atau pun Transfer lewat Bank BCA.