Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara submit blog ke ratusan direktori dengan mudah

Cara submit blog ke ratusan direktori dengan mudah

Cara submit blog ke ratusan direktori dengan mudah - Ini salah satu cara supaya blog anda meningkat dalam hal SEO (SEO-Off Page) nya yaitu dengan cara submit blog ke berbagai direktori. Terlebih kalau direktori blog tersebut berpagerank tinggi dengan sistem link dofollow yang sangat bermanfaat sekali buat blog kita dalam hal SEO-Off Page nya. Salah satu website yang berfungsi untuk men-submit blog ke berabagi direktori adalah ImTalk.org.
Di dalam website tersebut kita dapat mensubmit blog kita ke berbagai direktori (IMT Website Submitter) dengan mudah tanpa harus register ke berbagai direktori. Kita hanya perlu registrasi 1 kali ketika daftar di ImTalk.org. Selain itu, kita juga dapat men-submit rss blog kita di web tersebut.
Dengan memanfaatkan IMT Website Submitter, maka blog kita akan didaftarkan di situs-situs yang sudah ditentukan oleh ImTalk.org ditambah ping langsung yang menuju ke situs-situs tersebut.
Kita juga dapat mensubmit blog ke barbagai direktori dengan mudah menggunakan tool IMT Directory Submitter, dengan mudah. Di dalam tool tersebut kita dapat memilih cara untuk submit blog ke direktori. Ada 2 pilihan, yaitu dengan menggunakan Captcha dan yang tidak menggunakan Captcha.
Cara daftar nya pun sangat mudah.
Cara daftarnya, yaitu :
1. Silahkan anda kunjungi imtalk.org
2. Isi semua data yang diminta
3. Kemudian vertifikasi account anda melalui email yang telah anda masukan di formulir pendaftaran
4. Kemudian pilih menu tools, disana kita dapat memilih tool apa yang ingin kita gunakan.
Tool yang tersedia yaitu :
- IMT Extreme Wikis
- IMT Supercharged Bookmarks
- IMT Website Submitter
- IMT Directory Submitter
- IMT RSS Submitter
- IMT SERP Checker
5. Selamat mencoba..