Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Traffic dari social monkee

Traffic dari social monkee

Traffic dari social monkee - Social monkee adalah salah satu situs yang men-submit blog kita ke berbagai direktori dofollow. Apabila account kita silver, kita hanya dapat men-submit satu url postingan di social monkee. Tetapi kalau account gold, kita dapat men-submit 3 url sekaligus dalam sehari.
Keuntungan daftar di Social monkee, kita tidak perlu susah payah untuk mencari daftar direktori dofollow. Secara otomatis, oleh pihak social monkee akan di submit ke direktori dofollow. Tapi disini saya tidak akan membahas tentang dofollow atau pun backlink nya. Yang akan saya bahas mengenai trafficnya.

Ketika saya membuat postingan baru, lalu saya submit di social monkee, saya mendapatkan ratusan traffic dari social monkee, tepatnya dari postingan saya yang berjudul Macam-macam OS, yang sekarang menjadi Popular Post. Tetapi anehnya, "Kenapa postingan tersebut bisa menjadi Popular Post??", sedangkan ketika saya cek di google dengan memasukan judul postingan tersebut tidak masuk dalam 10 besar, 20 besar, bahkan lebih. Entah di halaman ke berapa postingan saya berada. Yang jelas tidak masuk ke 10 besar pencarian di google. Ketika saya mau submit postingan di social monkee, lalu saya ingat. Mungkin penyebab postingan tersebut menjadi Popular Post karena traffic dari Social Monkee, karena di google tidak muncul di 10 besar atau seterusnya. Yang mau traffic dari social monkee, langsung saja daftar