Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smadav terbaru Rev 9.2

Smadav terbaru Rev 9.2

Smadav terbaru Rev 9.2 - Bagi anda penggemar setianya SMADAV, ada kabar baik nih! Sekarang SMADAV rilis versi terbarunya, yaitu Rev 9.2. Smadav Rev 9.2 ini dirilis dengan dukungan Windows 8 dan update database 229 virus baru, support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.
Antivirus Smadav ini difokuskan pada 4 fungsi utama, yaitu :
1. Proteksi tambahan untuk komputer anda.
Jadi sangat cocok, apabila digabungkan dengan antivirus luar seperti avira, avg, avast, mse, dan lain-lain. Kalau saya masih pakai smadav pro digabung dengan mse (microsoft security essentials). Pokoknya bagus..
2. Proteksi pada USB flashdisk
3. Tidak terlalu sering dalam pembaruan (update)
Kalau di update juga ukurannya gak terlalu besar kok! Sekitar 1 MB (Bahkan kurang). Pastinya antivirus smadav itu ringan.
4. Cleaner dan tools untuk pembersihan viru.
Smadav terbaru ini yaitu Rev 9.2 sudah support dengan Windows 8. Tetapi saya sarankan anda juga harus memasang antivirus luarnya juga, seperti avg, avast, avira, atau mse. Kalau saya sarankan menguunakan antivirus SMADAV Pro digabungkan dengan Microsoft Security Essentials (MSE). Kedua antivirus tersebut ringan dan bagus.
Bagi anda yang ingin menggunakannya, anda harus mendownload terlebih dahulu filenya, lalu meng-installnya secara manual (bagi yang smadav nya versi free). Kalau yang Pro tinggal aktifkan automatic update dan otomatis ketika ada versi terbaru langsung mengunduhnya.
Yang mau download ini linknya http://www.smadav.net/