Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat account yahoo

Cara membuat account yahoo

Cara membuat account yahoo - Bagi anda yang ingin membuat account yahoo, saya kasih tahu cara-cara untuk membuat account yahoo.
Sebelumnya, saya kasih sedikit ulasan mengenai Yahoo email. Untuk zaman digital seperti ini email bukanlah hal yang luar biasa. Email diperlukan hampir untuk segala kegiatan di dunia maya ini, mulai dari untuk berkomunikasi dengan kerabat maupun teman kantor anda sampai untuk hal hiburan seperti ketika mendaftar game online. Apalagi bagi seorang anak kuliah yang sebagian dosen menuntut untuk mengumpulkan tugas dengan cara mengirimnya melalui email
Bagi yang belum tau apa itu “email” saya akan menjelaskanya sedikit, email merupakan sikat dari electronic mail atau disebut dalam bahasa Indonesia surat elektronik. Karena memang namanya surat elektronik, maka email adalah sarana untuk mengirim surat melalui jaringan komputer (internet).

Cara untuk membuat account yahoo

1. Buka situs http://mail.yahoo.com
2. Setelah itu pilih opsi Sign Up atau Daftar, jangan pilih Sign In atau masuk
3. Setelah itu, akan ada tampilan untuk pendaftaran, dan masukan identitas yang diminta.
4. Lalu klik Create My Account atau Buat Akun Saya
5. Setelah itu akan ada informasi mengenai data yang anda masukan di bagian pendaftaran. Halaman ini buat anda yang lupa data apa saja yang anda masukan. Jadi apabila anda lupa dengan password yang dimasukan, anda tinggal mencatatnya.
6. Pilih opsi Lanjutkan atau Next
7. Dan, anda sudah masuk ke e-mail anda dan sudah bisa digunakan