Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download smadav terbaru Rev 9.3

Download smadav terbaru Rev 9.3 - Setelah dirilis nya Smadav Rev 9.2, beberapa bulan setelah nya Smadav merilis revisi terbaru nya yaitu revisi 9.3. Smadav Rev 9.3, memiliki kelebihan dibandingkan dengan revisi sebelum nya, yaitu penambahan database 143 virus baru, perubahan metode update dan ketentuan upgrade smadav pro, dan lain-lain. Meskipun sudah melakukan penambahan database 143 virus baru, dan perubahan metode update akan tetapi smadav tetap menjadi antivirus lokal yang sangat ringan dan tentunya tidak memberatkan kinerja komputer. Smadav merupakan salah satu Antivirus lokal yang sangat digemari, dikarenakan ukurannya sangat kecil (tidak memberatkan komputer), dan juga memiliki pendeteksian terhadap virus lokal yang baik. Yang saya suka dari smadav, adalah brankas smadav nya. Smadav dapat digabungkan dengan Antivirus luar, misal nya AVG, Avira, Avast, atau MSE. Kalau saya menggabungkan smadav dengan MSE (Microsoft Security Essentials), dan hasil nya ampuh untuk memproteksi komputer saya dari virus.

Smadav memiliki 4 fungsi utama, yaitu :
1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya
2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Smadav terbagi kedalam 2 versi yaitu versi free (gratis) dengan versi pro (berbayar). Smadav Pro memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh Smadav Free, yaitu Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.
Bagi anda yang ingin mendownload smadav rev 9.3, anda bisa mengunduhnya langsung di website resmi smadav, yaitu http://www.smadav.net/