Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget

Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget - Fanpage Facebook ?
Fanpage facebook adalah sebuah halaman khusus layaknya sebuah blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya (admin) nya. Fanpage di Facebook merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh pihak Facebook. Mungkin, untuk zaman sekarang ini sudah banyak orang yang mengenal social media yang mendunia dan populer ini, yaitu Facebook. Tidak hanya orang tua saja yang tahu, bahkan anak-anak yang masih duduk di sekolah dasar (SD) pun sudah mengetahui nya.

Salah satu fasilitas yang disediakan oleh Facebook, adalah sebuah halaman yang dapat kita kelola sendiri, yang lebih jelas nya yaitu Fanpage. Bagi anda yang sudah mengerti menggunakan Facebook, mungkin sudah tahu mengenai Fanpage. Seperti penjelasan diatas, yaitu "Fanpage facebook adalah sebuah halaman khusus layaknya sebuah blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya (admin) nya." Jadi, Fanpage dapat digunakan untuk menyediakan informasi sesui dengan apa yang di buat oleh pemilik nya. Cara nya hampir sama, apabila kita buat status di dinding/profil akun kita. Pemilik Fanpage hanya membuat informasi lalu di buat lewat Fanpage nya, dan informasi/status dari fanpage tersebut akan tampil pada akun yang sudah mengklik like pada Fanpage tersebut.

Misal nya, jika anda mengklik like pada Fanpage Blog ini, yaitu DShare 33, anda akan mendapatkan informasi mengenai fanpage tersebut. Maksud nya, jika fanpage tersebut membuat status (informasi), anda juga akan mendapatkan informasi nya. Contoh nya :

Informasi dari sebuah fanpage

Gambar diatas, merupakan salah satu informasi yang didapat dari sebuah fanpage, ketika saya membuka beranda di facebook.

Nah, apabila anda sudah mengerti sebenarnya fanpage bisa dijadikan tempat untuk memprmosikan sebuah produk atau pun bisnis. Tidak hanya seperti diatas yang menampilkan informasi tentang pendidikan namun seputar bisnis atau pun yang lainnya bisa, tergantung pemilik nya yang membagikan informasi. Banyak web atau blog-blog terkenal yang memiliki fanpage. Tujuan nya sangat beragam, mulai dari mencari traffic dari fanpage tersebut atau pun supaya web/blog kita dikenal banyak orang. Terlebih kalau fanpage kita diiklan kan melalui Facebook Ads.

Ada juga orang yang memiliki web tentang bisnis online, supaya bisnis online nya mudah dikenal banyak orang, pemilik nya membuat fanpage di facebook. Namun, yang jadi permasalahan nya, terkadang cukup sulit juga untuk mempromosikan (mengenalkan) fanpage kita ke publik supaya memberi like pada fanpage kita. Nah, untuk itu saya membuat artikel ini, yaitu "Jasa Like Facebook Fanpage Murah - Menambah Like Tertarget" supaya memudahkan bagi anda yang ingin menambah like facebook pada fanpage yang tertarget dan anda pun tidak usah repot untuk mempromosikan fanpage anda.

Jasa Like Facebook Fanpage dari Fanspage-id.com

Disini kita menggunakan jasa like facebook dari fanspage-id.com. Banyak jasa-jasa like facebook, dengan kelebihan nya tersendiri. Kelebihan yang diutamakan dari jasa fanspage-id.com yaitu :

like fanpage tertarget

Jadi, saya sarankan bagi anda yang memiliki fanpage yang digunakan untuk bisnis, dan anda membutuhkan banyak audience, anda tidak perlu susah-susah untuk mempromosikan fanpage anda. Anda hanya perlu jasa menambah like Facebook murah dari fanspage-id.com. Dikarenakan, fanpage facebook akan sangat bermanfaat apabila mempunyai like/fans yang banyak.

Manfaat memiliki fanpage :

1. Mempopulerkan Produk, jika Anda adalah sebuah entitas bisnis
2. Melakukan aktifitas sales/penjualan
3. Mengalirkan massive traffic ke blog/company profile anda
4. Persebaran informasi yang sangat cepat.
5. Unsur viral (mengalir dari satu orang ke orang lain secara tidak langsung dari fanpage kita, melalui share foto atau pun yang lainnya)
Dan, sangat disayangkan apabila anda memiliki fanpage dengan jumlah fans yang banyak namun tidak tertarget.
Dan berikut beberapa komentar, yang saya screenshoot dari halaman http://like.fanspage-id.com/ mengenai jasa like fanpage nya

komentar pada jasa like fanpage

Anda berminat ? Silahkan kunjungi web nya dengan klik gambar dibawah :

Pesan jasa like fanpage