Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Fans Page di Facebook

Cara membuat Fans Page di Facebook - Facebook ?
Siapa yang tidak kenal dengan sosial media populer ini. Sudah banyak orang yang menggunakan sosial media ini, termasuk saya. Di peringkat rank alexa pun facebook tidak mau kalah dengan google.
Nah, inti nya facebook merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan. Kita pun dapat memenfaatkan ke-popularitasan facebook untuk kita. Misal nya kita promosi sebuah produk di facebook. Tentunya akan banyak orang yang melihat produk kita, dikarenakan facebook memiliki pengguna yang sangat banyak. Ini sangat berguan, bagi anda yang menginginkan produk anda cepat terkenal namun dengan cara yang mudah. Cara nya iklankan produk anda di Facebook. Namun, disini saya tidak akan membahas seputar Facebook Ads, akan tetapi saya akan membahas "Cara membuat Fans Page di Facebook."
Siapa yang belum tahu dengan istilah Fans Page di Facebook. Mungkin bagi anda yang sudah mempunyai akun facebook sudah tahu "Apa itu Fans Page." Dari kata nya juga sudah bisa ditebak. Nah, bagi anda yang memiliki produk atau menginginkan promosi di facebook secara gratis, membuat Fans Page di Facebook sangatlah cocok. Bagi anda yang belum tahu cara membuat nya, disini saya akan jelaskan cara membuat nya. Cara nya, yaitu :
1. Login terlebih dahulu ke akun facebook anda
2. Setelah itu, buat fans page anda melalui link ini www.facebook.com/pages/create.php

Kategori Fans Page

Setelah anda klik link tersebut, akan ada tampilan seperti diatas. Silahkan pilih kategori fans page yang akan anda buat. Pilih yang paling relevan dengan fans page yang akan anda buat.
3. Setelah anda memilih kategori nya, lengkapi profil fanspage yang akan anda buat
4. Setelah itu upload foto, untuk foto sampul dan foto profil fans page yang akan anda buat
5. Setelah itu publish fans page anda, dan fanspage anda pun sudah jadi

Selamat mencoba, dan support blog ini dengan klik like fans page blog ini https://www.facebook.com/fanspagedshare33