Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengetahui follower twitter palsu

Cara mengetahui follower twitter palsu - Twitter ?
Twitter merupakan salah satu social media yang paling populer saat ini. Selain facebook dan google plus, twitter juga sering digunakan. Nah, bagi anda yang memiliki akun twitter, pasti tidak asing lagi dengan kata "Follower", yang berarti pengikut. Dan mungkin pengikut (follower) di twitter, menjadi sebuah kebanggan tersendiri apabila kita mempunyai banyak follower. Segala cara dilakukan untuk mendapatkan follower yang banyak, mulai dari saling follow atau pun menggunakan auto follow. Dari kedua cara tersebut, yang paling efektif untuk mendapatkan follower banyak yaitu dengan menggunakan auto follower. Hanya saja penggunaan auto follow memiliki efek negatif. Nah, kembali ke pembahasan. Banyak orang yang memiliki akun twitter dengan jumlah follower yang banyak, bahkan sampai ribuan meskipun tweet nya masih sedikit. Ada 2 kemungkinan mengenai follower tersebut, yaitu follower tersebut merupakan akun asli yang selalu aktif dan yang kedua yaitu akun tersebut merupakan akun palsu (fake). Nah, kembali lagi ke pembahasan. Banyak orang yang mencari cara supaya mendapatkan banyak follower, namun apakah follower tersebut asli ?
Untuk itu, disini saya akan berbagi sedikit informasi yang saya tahu "Bagaimana cara untuk mengetahui followers palsu di twitter."
Langsung saja, cara mengetahui nya yaitu :
1. Masuk terlebih dahulu ke akun twitter anda
2. Setelah itu silahkan anda kunjungi situs ini
http://fakers.statuspeople.com
3. Setelah anda masuk di situs tersebut, lalu klik connect to twitter. Screenshoot nya, seperti ini :

Connect To Twitter

4. Lalu klik izinkan aplikasi (Autorize), tunggu sebentar dan akan di redict ke situs nya
5. Setelah terbuka situs nya akan langsung tampil skor fake followers akun anda, kalau tidak ada anda dapat memasukan id akun anda di kolom yang disediakan dan klik search
6. Untuk lama nya pengecekan tergantung banyak follower akun twitter kita
7. Untuk hasil nya ada tiga jenis yaitu Good, Inactive dan Fake
8. Selamat mencoba dan jangan lupa follow akun twitter blog ini @dshare33
https://twitter.com/DShare33