Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Traffic dari linkcollider

Traffic dari linkcollider

Traffic dari linkcollider - Pada postingan sebelum nya, saya membahas mengenai traffic dari linkreferral. Sekarang saya akan membahas traffic dari linkcollider. Linkcollider merupakan website pemberi traffic dimana traffic tersebut berasal dari traffic exchange yang dikelola oleh linkcollider, dari facebook, twitter, tumblr, stumbleupon, dan yang lainnya. Linkcollider pun memiliki kelebihan tersendiri dari pada linkreferral (pada postingan sebelumnya). Kalau linkreferral, kita bisa mendapatkan traffic blog + backlink + uang. Kalau linkcollider, kita bisa mendapatkan traffic + follower twitter + follower pinterest. Kita dapat mendapatkan ketiga kelebihan tersebut dengan memasukan link blog atau website kita pada menu post a website, kita juga bisa mendapatkan follower di twitter dan di pinterest dengan memasukan link twitter dan pinterset pada menu post a website juga. Jadi 1 menu yang bernama "Post a website" memiliki 3 fungsi, yaitu untuk memberikan traffic ke blog kita, dan menambah follower twitter dan pinterest kita. Selain mendapatkan traffic, kita pun bisa mendapatkan backlink. Jadi, ketika kita daftar di linkcolider kita akan mendapatkan beberapa kelebihan yang dimiliki linkcollider, yaitu :
1. Akan mendapatkan traffic blog
2. Bisa mendapatkan follower twitter
3. Bisa juga mendapatkan follwer pinterset
4. Bisa mendapatkan backlink untuk homepage blog atau website kita
5. Submit ke berbagai direktori dengan mudah

Untuk mendapatkan ke-5 kelebihan tersebut, kita harus mengumpulkan token terlebih dahulu. Setelah kita mengumpulkan token, token tersebut bisa kita gantikan dengan apa yang kita ingin kan dari kelima pilihan tersebut. Dan untuk mengumupulkan token nya pun sangat mudah. Ada bebrapa cara bagaimana caranya untuk mengumupulkan token. Cara nya, yaitu :
1. Dengan facebook sharing
2. Tweeting
3. Like sebuah website
4. Dengan follow twitter page
5. Dengan follow pinterest page
6. Dengan post di tumblr atau di stumbleupon
7. Clicking
8. Autosurf
Kalau saya sering menggunakan autosurf, jadi kita hanya melakukan 1 kali klik dan kita hanya menunggu token bertambah, karena fitur nya otomatis (auto).
Selain itu juga ada fasilitas-fasilitas lainnya, yang dapat membantu meningkatkan SEO blog atau website anda. Langsung saja yang penasaran ingin dapat traffic nya, daftar disini.