Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasilkan uang dari PPCIndo

Hasilkan uang dari PPCIndo

Hasilkan uang dari PPCIndo - Uang ??
Siapa yang tidak membutuhkan uang ? Semua orang, membutuhkan uang untuk mencukupi kebutuhan hidup nya. Uang merupakan alat tukar yang resmi dan diakui di seluruh dunia. Meskipun, tidak terlalu penting juga. Kalau tidak ada uang, kita bisa melakukan barter (tukar-menukar). Hal tersebut pernah terjadi, ketika masa lalu, saat uang belum ada. Hanya saja dengan barter, memiliki kekurangan tersendiri, diantaranya :
1. Susah untuk mencari barang yang kita butuhkan.
Misal nya : Kalau kita memiliki ikan, dan kita menginginkan telur, kita harus bertukar barang kita dengan orang yang memiliki telur. Hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Terlebih, apakah orang yang memiliki telu tersebut ingin bertukar makanan dengan orang yang memiliki ikan ? Kalau tidak, berarti orang tersebut tidak akan mendapatkan nya.
2. Sulit mengukur kadar kualitas barang.
Misal nya : Disatu tempat ada beberapa orang yang memiliki emas. Emas tersebut berbeda-beda kadar nya, kalau kita ingin bertukar barang sangat susah, karena kualitas barang nya pun berbeda-beda. Berapa yang harus kita tukar ??
Dengan kemajuan teknologi manusia, mulai berpikir dan menciptakan alat tukar-menukar yang lebih praktis yaitu uang.
Dengan uang kita bisa membeli sesuatu. Hanya saja, uang bukan segala nya (ingaat).
Kembali ke pembahasan, disini saya akan berbagi informasi mengenai cara menghasilkan uang dari PPCIndo. PPCIndo merupakan salah satu website yang bergerak di bidang bisnis. PPC atau Pay Per Click. Website tersebut akan memberi kita uang dengan klik yang kita dapatkan dari iklan yang dipasang di blog kita. Jadi syarat yang paling penting, supaya mendapatkan penghasilan dari PPCIndo adalah kita harus mempunyai blog atau website. Setelah memiliki blog atau website, kita menjadi member bagian publisher di PPCIndo, dan kita bisa memasang iklan PPCIndo di blog kita. Bayaran dari PPCIndo, dilihat dari berapa jumlah klik pada iklan yang dipasang di blog kita. Jika anda ingin mengambil penghasilan yang sangat besar dari PPCIndo, kita harus memiliki traffic blog yang tinggi. Blog kita pun harus dikenal oleh pengguna internet. Kemungkinan besar, kalau traffic blog kita banyak, penghasilan kita pun akan mudah meningkat, karena dimungkinkan akan ada orang yang meng-klik iklan yang kita pasang. Syarat yang kedua kita harus memiliki account untuk menyimpan uang, seperti Paypal. Atau pun kita harus memiliki rekening bank untuk mengambil penghasilan kita dari PPCIndo tersebut. Syarat yang kedua merupakan problem bagi saya, karena saya masih SMP, belum punya account paypal, apalagi rekening bank. Hanya saja saya memasang iklan PPCIndo, untuk ditabung, nanti kalau sudah punya rekening bank, bisa diambil uang nya (Pay Out).
Langsung saja, bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari PPCIndo, kunjungi saja website resmi nya yaitu ppcindo.com