Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Domain dan Hosting Gratis dari IDHostinger

Domain dan Hosting Gratis dari IDHostinger

Domain dan Hosting Gratis dari IDHostinger - Domain dan Hosting Gratis ??
Siapa yang tidak mau dengan penawaran seperti itu ? Jawabannya pasti MAU. Sudah banyak penawaran-penawaran domain dan hosting gratis. Memang benar gratis, hanya saja di banned oleh google. Saya kurang menguasai persoalan seperti ini. Hanya saja saya mau berbagi sedikit informasi yang saya dapatkan, yaitu "Cara untuk mendapatkan domain dan hosting gratis". Domain dan hosting yang akan kita dapatkan berasal dari satu perusahaan yaitu IDHostinger. Siapa yang belum tahu dengan IDHostinger ?? Bagi anda yang suka cari-cari informasi seputar domain dan hosting gratis, mungkin anda akan mengetahui nya. Tapi informasi ini, saya buat khusus untuk yang belum tahu saja. Tapi, bagi anda yang sudah tahu pun tidak apa-apa kalau ingin membaca artikel ini. (Jauh lebih baik, karena anda akan mendapatkan informasi lebih).

Di IDHostinger, anda bisa mendapatkan domain dan hosting secara gratis. Anda pun bisa membeli domain dan hosting yang berbayar dengan kelebihan fitur - fitur yang dimiliki nya.
Kalau saya pilih yang free (gratis), karena saya pun belum mempunyai penghasilan, wajar masih SMP, uang jajan pun masih dari orang tua. Saya buat blogger ini ingin mendapatkan penghasilan sendiri, meskipun susah dan blogging ini merupakan salah satu hobi saya. Saya ingin mandiri, hanya saja untuk mewujudkan hal tersebut sangatlah susah, bukan hal yang mudah. Bantu dengan doa nya ya. Minta doa nya. (Hanya sedikit curhat). Kembali lagi, ke pembahasan bagi anda yang suka free (gratis), saya sebutkan beberapa fitur yang dimiliki oleh IDHostinger. Fitu-fitur ini untuk domain dan hosting yang free (gratis). Berikut fitur-fitur nya :
1. Disk Space 2000 MB
2. Bandwidth 100 GB
3. 2 Database MySQL
4. 2 Akun Email
5. Website Builder
6. Script Autoinstaller
Kalau menurut saya fitur-fitur diatas sudah cukup, karena saya belum begitu berkepentingan. Tapi bagi anda yang ingin hosting premium atau pun account yang type bisnis, harga nya pun cukup murah. Untuk account premium, bayaran perbulan nya yaitu Rp 28.000 (Merupakan account yang direkomendasikan oleh pihak IDHostinger), kalau account type bisnis, bayaran perbulannya yaitu Rp 66.000 (cocok bagi anda yang ingin membuka website khusus untuk bisnis).

Kalau untuk account yang free anda bisa membuat hosting + domain, dengan domain sebagai berikut :
namadomain.zz.mu
namadomain.pusku.com
namadomain.id1945.com
namadomain.besaba.com
namadomain.hol.es
namadomain.vv.si
Yang free masih subdomain, seperti blog ini http://dshare33.blogspot.com, dengan domain utama nya blogspot.com atau blogger.com, yang dikelola oleh pihak Blogger.
Kalau anda ingin membuat domain yang TLD (Top Level Domain), anda harus menggunakan account yang premium atau pun yang bisnis.
Langsung saja, bagi anda yang ingin mencoba hosting gratis + subdomain nya, silahkan daftar disini