Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan ratusan traffic dengan mudah

Cara mendapatkan ratusan traffic dengan mudah

Cara mendapatkan ratusan traffic dengan mudah - Traffic ?
Semua website atau blog, pasti menginginkan blog nya ramai oleh pengunjung. Terlebih kalau traffic tersebut berjumlah ratusan bahkan ribuan. Hal ini merupakan hal yang paling diinginkan bagi blogger yang ingin maju.
Traffic bisa kita dapatkan dari berbagai sumber. Misal nya traffic sebuath blog yang berasal dari google, yahoo, ataupun direktori yang lainnya. Cara ampuh untuk mendapatkan ratusan traffic, bahkan ribuan yaitu dengan menguasai SERP di google. Untuk menguasai SERP di google, kita harus mengoptimasi SEO blog atau website kita. Baik SEO-Off Page nya maupun On-Page nya. Mulai dari penggunaan heading, meta tag, penggunaan robot.txt, submit blog di berbagai direktori dan search engine ataupun yang lainnya. Search engine terbesar dan paling banyak digunakan oleh pengguna internet, termasuk saya adalah google, yang beralamatkan http://google.com.
Sangat disayangkan, untuk mendapatkan ratusan traffic dari google, kita harus belajar SEO Expert.

Nah, dikarenakan belajar SEO itu butuh waktu yang cukup lama, disini saya punya sedikit informasi bagaimana cara mendapatkan ratusan traffic dengan mudah. Traffic yang akan anda dapatkan berasal dari linkreferral. Linkreferral akan memberikan traffic kepada blog atau website kita. Selain itu, kita juga dapat mengikuti progam affiliasi nya, yang memungkinkan kita mendapatkan uang (dalam bentuk dollar). Dan lebih untung nya lagi kita akan mendapatkan backlink dari linkreferral. Linkreferral hampi mirip seperti direktori. Hanya saja, saya kurang tahu Linkreferral termasuk kedalam apa. Inti nya, linkreferral memberikan kelebihan tersendiri untuk memberikan traffic ke blog atau website kita. Langsung saja, bagi anda yang ingin mendapatkan traffic blog + backlink + uang, daftar saja disini.