Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Backlink berkualitas dari social monkee

Backlink berkualitas dari social monkee

Backlink berkualitas dari social monkee - Social Monkee ??
Siapa yang belum tahu website yang satu ini. Bagi anda yang gemar mencari backlink untuk optimasi SEO-Off Page blog nya, mungkin tahu dengan website yang satu ini. Website ini memberikan backlink ke postingan kita, dimana backlink tersebut berkualitas (menurut saya). Kenapa saya katakan berkualitas ? Dikarenakan, backlink tersebut berasal dari forum ataupun direktori-direktori terkenal dan tentunya memiliki Pagerank yang tinggi. Social Monkee ini akan memberikan backlink ke artikel/postingan blog kita saja.

Jadi, kita hanya bisa submit artikel kita saja di social monkee, social monkee itu bisa dikatakan article submission. Jadi hanya artikel kita saja yang disubmit di social monkee. Selain mendapatkan backlink, kita pun bisa mendapatkan ratusan traffic bahkan ribuan traffic, dari artikel yang kita submit di social monkee. Hal itu pun pernah terjadi pada blog ini, ketika saya submit salah satu artikel kontes SEO saya di social monkee yang merupakan kontes seo yang cukup populer dan terkenal yaitu Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! yang memiliki hadiah yang cukup besar. Kembali lagi, ke pengalaman saya, ketika saya submit artikel tersebut, tanpa saya sadari saya mendapatkan ribuan traffic dari artikel kontes SEO tersebut. Sangat disayangkan, bukannya artikel kontes SEO saya naik di SERP, malah turun dan seperti ditelan oleh google, saya tidak tahu di page(halaman) berapa artikel kontes SEO saya berada. Tapi, saya submit artikel kontes SEO saya di social monkee, tidak sia-sia juga atau pun tidak 100 % mendapatkan dampak negatif. Blog dan artikel saya pun mendapatkan backlink dari social monkee.

Menurut saya, mungkin penyebab artikel kontes SEO saya hilang di SERP dikarenakan berlebihan dalam Optimasi SEO yang lebih tepat nya dalam hal Vitamin B nya. "BACKLINK". Jadi saran saya jangan terlalu berlebihan dalam mendapatkan backlink. Dapatkan backlink berkualitas. Backlink berkualitas dapat anda dapatkan dari website yang berdomain .gov atau .edu. Kedua domain tersebut selalu diprioritaskan di google. Hanya saja tidak mudah mencari backlink dari website yang berdomain .gov atau .edu.
Nah, untuk itu disini saya berbagi sedikit tips bagaimana cara nya untuk mendapatkan backlink berkualitas, hanya saja backlink yang didapat bukan berasal dari website yang berdomain .gov atau .edu, backlink yang kita bahas berasal dari forum dan direktori dofollow yang tentunya memiliki rating bagus di SERP dan memiliki Pagerank yang tinggi dengan bantuan Social Monkee.

Cara kerja Social Monkee

"Dengan mensubmit artikel kita ke forum-forum atau direktori dofollow."
Sangat disayangkan untuk Negara Indonesia ini, tidak bisa daftar secara gratis di social monkee, kita harus membayar ketika ingin membuat account. Saya dapat sedikit info dari blog lain, kalau kita ganti IP yang kita gunakan kita bisa daftar di Social Monkee secara gratis. Saya sarankan untuk menggunakan IP yang bernegara US. Kalau anda berhasil daftar di social monkee, anda akan mendapatkan account silver (yang free/gratis). Kalau saya daftar lewat HP, dan berhasil tidak melakukan transaksi pembayaran ketika ingin daftar. Langsung saja, bagi anda yang ingin mencoba backlink berkualitas yang berasal dari social monkee, daftar saja disini.