Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan rank alexa dengan alexa boost up

Tingkatkan rank alexa dengan alexa boost up

Tingkatkan rank alexa dengan alexa boost up - Mungkin, semua pengguna internet yang memiliki website, baik itu yang gratisan seperti blogger ataupun wordpress atau pun yang berbayar, ingin website nya memiliki rank alexa yang baik. Tapi, membuat rank alexa menjadi bagus, bukanlah hal yang mudah. Apalagi menjadi Nomor 1 di peringkat alexa diseluruh dunia, yang sekarang masih dipegang oleh Google. Salah satu cara untuk membuat rank alexa website kita meningkat dengan mengoptimasi SEO website. Baik SEO On-Page, maupun SEO Off-Page nya. Belajar SEO pun bukanlah hal yang mudah. Tapi disini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai cara untuk meningkatkan rank alexa dengan mudah. Cara nya dengan menggunakan alexa boost up.

Alexa boost up adalah salah satu website pemberi traffic yang memungkinkan website kita meningkat traffic nya, dan apabila blog kita meningkat traffic nya, rank alexa pun akan meningkat.
Yang harus anda lakukan hanya lah daftar di alexa boost up. Tapi cara ini tidak mutlak 100% akan meningkatkan rank alexa website anda, tetapi dengan cara ini hanya akan memudahkan dalam meningkatkan rank alexa website anda. Selain dengan menggunakan alexa boost up, kita pun harus rajin posting, sering blogwalking, dan promosikan website di social media seperti facebook, twitter, google plus, dan lain-lain.
Anda akan mendapatkan traffic dari alexa boost up, dengan cara yang mudah, Anda hanya perlu daftar, lalu klik launch booster, dan anda akan mendapatkan point. Dan ketika sedang melakukan launch boster, website anda pun akan mendapatkan traffic. Langsung saja daftar.