Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah tingkatkan SERP

Cara mudah tingkatkan SERP

Cara mudah tingkatkan SERP - Pasti setiap orang yang punya website atau situs, baik itu yang gratis maupun yang berbayar, ingin website nya (postingan nya) masuk 10 besar di pencarian awal di google. Nah, disini saya akan sedikit memberi tips kepada anda bagaimana caranya untuk meningkatkan SERP. Bagi anda yang belum tahu apa itu SERP, saya kasih sedikit ulasan tentang SERP.
SERP adalah singkatan dari Search Engine Result Page, yang berarti halaman hasil pencarian (result page) sebuah mesin pencari (search engine). Salah satu cara untuk meningkatkan SERP website kita dengan belajar SEO, baik SEO On-Page maupun SEO Off-Page. Tapi disini saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai SEO ataupun SERP. Disini saya hanya akan berbagi sedikit tips mudah, bagaimana caranya untuk meningkatkan SERP (Search Engine Result Page). Caranya sangat mudah sekali. Caranya yaitu dengan memasang tombol share google plus di website anda, itu saja sudah bisa meningkatkan SERP website anda. Kenapa bisa meningkat?? Ketika saya sedang googling, saya menemukan blog yang ahli di bidang SEO, terus saya baca-baca postingannya, dan disana ada salah satu postingan yang berjudul "Apa kegunaan tombol share google plus," setelah saya baca, ternyata tombol share google plus dapat meningkatkan SERP website kita. Saya juga belum tahu pasti kenapa SERP nya bisa naik, karena saya juga masih dalam tahap pembelajaran. Dan saya temukan informasi tersebut di blog yang ahli dalam hal SEO.

Intinya, salah satu faktor supaya SERP website kita meningkat dengan banyak share postingan atau homepage di social media atau yang lainnya (Salah Satu Optimasi SEO Off-page). Tapi kelebihan dari tombol share google plus itu yang dapat meningkatkan SERP. Tak ada salahnya juga kita memasang tombol share google plus di postingan kita. Semakin banyak yang klik atau berbagi, semakin bagus SERP blog atau web kita. Saya juga sempat penasaran, "Kenapa rata-rata di blog-blog yang ahli SEO hanya pasang tombol share google plus saja, padahal yang paling banyak penggunanya yaitu Facebook???"

Ya, bagi anda yang ingin SERP nya naik, salah satu caranya dengan memasang tombol share google plus di blog. Semakin banyak orang yang men-share lewat google plus tersebut, semakin meningkat SERP blog atau web anda. Tapi jangan lupa, anda juga harus melakukan optimasi SEO On-Page dan SEO Off-Pagenya.