Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara meningkatkan traffic blog

Cara meningkatkan traffic blog

Cara meningkatkan traffic blog - Ini mungkin, salah satu cara untuk meningkatkan rank alexa blog atau web anda, yaitu dengan meningkatkan traffic visitor anda. Nah, bagi anda yang ingin meningkatkan traffic blog anda dengan mudah dan cepat, saya punya sedikit tips untuk meningkatkan traffc blog anda.

Tips untuk meningkatkan traffic blog

1. Dengan mempromosikan blog atau website anda ke berbagai direktori.
2. Promosikan blog anda di facebook, twitter, dan google plus, itu juga akan meningkatkan traffic blog atau website anda atau iklan kan blog atau web anda dengan memasang banner atau link di blog atau web orang.
3. Dengan membuat postingan buatan sendiri yang tentu nya menarik dan paling banyak dicari orang.
Mungkin untuk yang nomor 3 kurang masuk akal, tapi sebenarnya apabila kita buat postingan sendiri (NO COPAS) google akan menaikkan postingan tersebut (cepat di index), dan hal itu tentu saja akan membuat blog atau web anda kebanjiran visitor.
4. Dengan meningkatkan backlink.
5. Dengan blogwalking.
6. Update rutin postingan anda.
7. Buat artikel yang berkualitas
8. Optimasi kan Seo On-Page dan Seo-Off Page website anda.
9. Saya sarankan memasang google plus (yang tombol share) di blog, karena menurut beberapa yang ahli dibidang SEO, apabila banyak orang yang meng-klik google plus tersebut (dalam artian, postingan kita dibagi lewat google plus, SERP (Search Engine Result Page) nya, akan meningkat.
Untuk yang nomor 4 ini mungkin keluar dari judul diatas, akan tetapi kalau backlink kita banyak dan berkualitas, otomatis blog kita akan naik page rank nya dan akan kebanjiran visitor tentunya.
Dengan daftar di berbagai traffic exchange gratis. Saya punya beberapa traffic exchange, yang menurut saya bagus, diantaranya :

1. Alexa boost up
Web ini akan memberikan traffic ke blog kita dengan sistem pengumpulan point. Kita hanya perlu daftar di alexa boost up ini, lalu klik tombol launch booster dan anda akan mendapatkan traffic, sekaligus mengumpulkan point. Dengan menggunakan alexa boost up ini, alexa rank kita akan mudah meningkat. Dari nama nya juga sudah kelihatan, bahwa web ini akan memudahkan website kita meningkat pada rank alexa.
Yang mau daftar disini

2. TukarLike
Web ini akan memberikan traffic kepada blog kita dengan sistem pengumpulan point. Cara untuk mendapatkan point nya pun sangat beragam, ada yang dengan cara traffic exchange, klik tombol social media atau pun yang lainnya. Selain itu, di web ini kita dapat memasang banner gratis. Yang mau daftar disini

3. Hitleap
Web ini memberikan visitor ke blog atau web anda dengan cara traffic exchange. Cara nya sangat mudah sekali anda tinggal submit blog atau web yang ingin dibanjiri visitor. Setelah itu, anda klik traffic exchange. Ketika traffic exchange maka otomatis blog atau web anda akan di datangi visitor. Yang mau daftar disini atau klik banner di bawah.

Hitleap.

4. 10khits.com
Website yang satu ini memberikan visitor dengan traffic exhange juga. Tetap, letak perbedaan nya ketika kapan visitor tersebut mengunjungi blog atau web kita. Kalau hitleap, langsung ketika kita klik traffic exchange otomatis akan dibanjiri visitor. Kalau web yang ini tidak, tapi kita harus mengumpulkan points dengan klik surf now. Setelah itu, kita akan mendapatkan points dan point tersebut kita alokasi kan untuk visitor ke blog atau web kita. Saya sarankan pake 10khits ini karena web ini memiliki kelebihan dari pada hitleap, yaitu kita bisa tukeran link dengan 10khits ini dan saya merasakan web ini lebih bagus. Yang mau daftar disini atau klik banner dibawah.

10khits.

5. Auto traffic magnet
Dari namanya saja, sudah ada kata traffic magnet. Gak tau web tersebut menarik visitor dengan magnet nya buat dikirim ke blog atau web kita atau gimana??
Kalau gak bisa jawab, gak usah dipikirin, nanti pusing sendiri.. Haha.. :D
Yang jelas web ini cukup baik untuk meningkatkan traffic visitor anda.
Kalau web ini memberikan traffic visitor nya bukan dengan cara traffic exchange, tapi dengan memasang link web tersebut dan kita akan mendapatkan visitor.
Web ini juga cukup bagus, kita bisa pasang banner dan link kita di web tersebut secara gratis. Bahkan kita diberi video tutorial nya untuk meningkatkan traffic visitor dengan cepat dan kita bisa bisnis dan bekerja sama dengan web tersebut.
Yang mau daftar disini atau klik banner dibawah

Auto traffic magnet.

6. 247AutoHits
Web ini memberikan traffic kepada web atau blog kita dengan cara traffic exchange juga. Web ini juga sangat mudah untuk digunakan hanya daftar, masukan seluruh identitas anda termasuk web atau blog anda lalu klik surf now. Tetap di 247 Auto Hits ini kita bisa memasang banner dan link teks blog atau web kita secara gratis, hampir mirip seperti auto traffic magnet.Yang mau daftar disini atau klik banner dibawah

247AutoHits.

7. Linkcollider
Web ini akan memberikan traffic kepada blog atau web anda juga dengan cara traffic exchange, namun ada kelebihan dari web ini. Web ini bisa meningkatkan SEO anda dengan cepat. Web ini memberikan traffic, backlink, submit ke berbagai direktori untuk blog atau web anda. Bahkan web atau blog anda akan di share di fb, twitter, Stumbleupon, tumblr, dan lain-lain. Yang mau daftar disini atau klik banner dibawah.
 

Link Collider

8. LikeZon
Web ini akan memberikan traffic kepada blog kita dengan sistem pengumpulan point. Cara untuk mendapatkan point nya pun sangat beragam, ada yang dengan cara traffic exchange, klik tombol social media atau pun yang lainnya. LikeZon hampir sama dengan TukarLike. Yang mau daftar klik disini

Saya sarankan untuk daftar ke web yang nomor 1,2,3,4,7 karena menurut saya itu web pemberi traffic terbaik.
Bahkan yang nomor 7, kita bisa menukarkan point traffic exchange nya dengan backlink.