Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan uang dari blog

Cara mendapatkan uang dari blog

Cara mendapatkan uang dari blog - Bagi anda yang punya blogger, lebih baik dimanfaatkan. Selain anda posting artikel yang bermanfaat, anda juga bisa mendapatkan uang dari blog. Saya punya beberapa tips supaya anda mendapatkan uang dari blog atau website :
1. Yang pertama, anda daftar di berbagai PTC (Paid To Click) atau PPC (Pay Per Click), seperti ppcindo, kumpulblogger, google adsense, adsense camp, dan lain-lain. Bagi anda yang belum tahu tentang PPC dan PTC bisa cari saja di google.
2. Yang kedua, anda bisa bisa memberi jasa kepada orang lain, seperti jasa pemasangan iklan, jasa pembuatan banner atau template, jasa submit artikel ke berbagai direktori dofollow.

Cat :
Bagi anda yang memilih nomor 1, yaitu dengan memasang PPC atau PTC, saya punya sedikit tips untuk meningkatkan penghasilan anda melalui PPC atau PTC tersebut. Cara nya, yaitu :
1. Patuhi seluruh peraturan yang di buat oleh website yang menyediakan PPC dan PTC tersebut.
2. Tingkatkan visitor anda, dengan otomatis PPC atau PTC anda kemungkinan besar bisa di klik oleh pengunjung tersebut.
3. Pasang banner atau text ads PTC atau PPC tersebut di tempat yang strategis, seperti di samping judul blog, diatas menu bar, diatas postingan, dibawah postingan, terserah, pokoknya startegis.